SHARE
CARAPANDANG.COM - Enam desainer muda Indonesia yang bernaung dalam sekolah desain Islamic Fashion Institute (IFI) Bandung memukau pecinta fesyen yang menghadiri runway show kolaborasi TAFE South Australia (TAFESA) dan IFI pada Adelaide Fashion Festival (AFF) di Adelaide (19/10).

Keenam siswa IFI tersebut adalah Anita Yuni Kholillah, Annisa Nur Afrisari, Irma Intan, Aninda Nazmi, Runi Siliwati Legan dan Reyna Hanifa.

Masing-masing desainer menampilkan 2 karya rancangan modest wear pada runway show tersebut. Mereka mendapatkan sambutan hangat dari para hadirin. Usai acara, mereka menerima ucapan selamat dan pujian atas karya yang ditampilkan.

Hadir mewakili Konjen RI Sydney pada acara tersebut adalah Wakil Kepala Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Sydney Siti Aisyah, Manager IFI Bandung Hanni Haerani dan Dewan Pembina IFI Bandung Euis Saedah. 

Seperti dilansir situs Kemenlu RI, Kehadiran delegasi IFI Bandung di Adelaide didukung oleh TAFESA yang telah menjalin kerja sama dengan IFI Bandung sejak awal tahun 2017. Mewakili TAFESA pada runway tersebut, International Engagement TAFESA Aaron Rigano menyampaikan apresiasi atas partisipasi IFI Bandung dan menyampaikan harapan akan kolaborasi serupa pada ajang tahunan Adelaide Fashion Festival.

SHARE