SHARE
CARAPANDANG.COM - Wajah Bima Sakti, Pelatih Timnas Indonesia untuk AFF 2018 semringah dalam sesi latihan Senin (5/11). Penyebabnya, salah satu pemain andalan yang merupakan versatile player, Stefano Lilipaly sudah bugar.

Sebelumnya, Stefano sempat mengalami cedera di tumit belakang. Karena itu, saat pertama berlatih pada 2 November lalu, dia berlatih terpisah dan tak menyelesaikan seluruh rangkaian sesi latihan yang diberikannya.

"Stefano Lilipaly, Alhamdulillah sudah ikut sesi latihan penuh. Semoga tidak ada lagi yang cedera sehingga kami bisa menurunkan pemain yang benar-benar fit untuk lawan singapura," ungkapnya, usai sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Kembalinya pemain naturalisasi asal Belanda itu melengkapi daftar pemain yang siap ditampilkan oleh Bima Sakti. Tentu saja, lini depan dipastikan bakal lebih agresif dengan kehadiran dirinya.

Indonesia sendiri akan menjalani laga perdana di Piala AFF 2018 menghadapi Singapura di National Stadium, Singapura, pada 9 November mendatang.

SHARE