SHARE
CARAPANDANG.COM- Mariah Carey akan tampil sebagai bintang tamu konser 'Himbara Borobudur Symphony' yang gelar di Lapangan Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa malam, 6 November 2018. Kehadiran Mariah disambut antusias publik, termasuk para penggemarnya. Mereka menyampaikan ucapan selamat datang dalam kolom komentar akun Instagram Mariah.

Selama ini, Mariah sering tampil seksi dalam konsernya. Hal itu yang membuat beberapa fans meminta Mariah memakai batik. Batik merupakan busana kebanggaan Indonesia. "Semoga mimi pake baju batik," tulis akun @im_hmdnrom dalam kolom komentar akun Instagram Mariah Carey.

Sementara itu, dalam salah satu unggahannya, Mariah berpose bersama anaknya, Monroe Cannon. Sambil rebahan, Mariah tampak menikmati berada di Indonesia.

Dalam foto itu, Mariah mengenakan jaket dan celana hitam sambil tersenyum bersama anaknya di pinggir kolam renang. Sebagai keterangan foto, ia menuliskan kalimat "Dengan cinta dari Indonesia, "With love from Indonesia."

Secara terpisah, Anas Syahrul Alimi, Event Consultant 'Himbara Borobudur Symphony' dan CEO Rajawali Indonesia Communication, mengungkapkan Mariah Carey meminta untuk disiapkan blangkon, lurik, dan selop.

SHARE