SHARE
CARAPANDANG.COM - BMW Indonesia secara eksklusif resmi memperkenalkan All New BMW M2 Competition. Kendaraan ini tidak hanya hadir dengan beragam fitur tambahan, tapi juga pembaharuan menyeluruh guna meningkatkan performa dan pengendalian yang presisi kendaraan BMW M.

"Kami melakukan pembaruan secara menyeluruh terhadap performa dan pengendalian. Perubahan paling besar adalah pada mesin BMW M2 yang diambil dari dari BMW M4 Coupe lengkap dengan kaki-kaki untuk mendukung perfroma yang tinggi," ucap Bayu Rianto Vice President Sales BMW Indonesia dalam acara peluncuran di Jakarta, Sabtu.

Kesan sporty tergambar dari eksterior yang kuat pada BMW M2 Competition dengan kidney grille terbaru, spion double-bridge, dan wide track.

"Dari segi eksterior punya beberapa fitur baru dari intake grill yang dulu terpisah kini menjadi satu. Lalu double cooler pada bagian bawah. Penambahan cooler bukan dari segi estetis saja tapi untuk penambahan pendingin mesin," ujar Anindyanto Dwikumoro Product Planning BMW Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Pembaharuan lainnya terletak pada mesin BMW M2 Competition dengan menggunakan bi-turbo enam silinder inline dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 410 HP dan torsi puncak 550 Nm.

"BMW M2 Competition mampu melaju dengan kecepatan 0 sampai 100 km dalam waltu 4.2 detik. Sedangkan top speed berada di angka 250 km/jam," lanjut Anindyanto.

BMW M2 Competition hadir dengan pilihan transmisi 6-percepatan manual gearbox dan M Double Clutch Transmission pertama kalinya tersedia bagi pasar Indonesia.

Performa kendaraan ini juga semakin meningkat dengan penggunaan Strutbar CFRP yang mendominasi pada kompartemen mesin.

Segi interior juga tak kalah menarik dengan penggunaan BMW M Sport Seat batu yang mampu meningkatkan fungsionalitas dan estetika. Bentuk bucket-style seat terinspirasi dari motorsport berikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi.

BMW M2 Competition hadir dengan warna Hockenheim Silver dan Sunset Orange. Kendaraan ini baru tersedia di seluruh Diler resmi BMW Indonesia mulai bulan Januari 2019 mendatang.

SHARE