SHARE
CARAPANDANG.COM - Menjelang tutup tahun 2018, Oppo merilis ponsel pintar edisi khusus yakni Oppo F9 Jade Green yang dikemas dengan warna dan boks spesial.

Marketing Director Oppo Indonesia Allina Wexin mengatakan kehadiran edisi khusus ini disiapkan dalam rangka menyambut tahun baru dengan warna yang juga baru.

“Kami persiapkan warna baru Oppo F9 sebagai hadiah spesial di tahun 2019 ini,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (26/12).

Allina mengatakan warna spesial pada ponsel tersebut, terinspirasi dari warna batu giok yang populer  di kawasan Asia. Oppo F9 Jade Green tampil mewah dengan gradasi warna putih dan hijau berpadu dengan bingkai berwarna emas.

Selain warna yang tampil beda, perangkat ini mengusung spesifikasi yang sama dengan Oppo F9 yang sebelumnya telah dirilis. Dapur pacunya ditenagai prosesor Mediatek Helio P60 dengan RAM 4 GB/64 GB.

Perangkat ini mengusung layar berukuran 6,3 inci FHD Plus (2.340 x 1.080 piksel) dengan aspek ratio 19,5 : 9 dan rasio screen to body 84%.

Urusan fotografi, Oppo F9 Jade Green dibekali kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 16 MP + 2 MP yang dilengkapi fitur kecerdasan buatan, sedangkan kamera depannya menggunakan sensor Sony IMX578 beresolusi 25 MP.

Oppo membanderol ponsel pintar edisi spesialnya dengan harga Rp4,2 jutaan melalui sistem penjualan cepat (flashsale) pada 26—31 Desember di platform dagang-el Shopee. Pengguna yang memesan pada tanggal tersebut, akan mendapatkan boks spesial yang didalamnya terdapat alat kecantikan dan voucer belanja senilai Rp100.000.

SHARE