SHARE
CARAPANDANG.COM - Seorang ahli nutrisi telah menemukan beberapa hal fantastis mengenai pizza. Menurut ahli nutrisi Chesey Amer, mengonsumsi pizza baik dilakukan saat sarapan.

"Anda mungkin terkejut ketika mengetahui bahwa sepotong pizza dan semangkuk sereal dengan susu utuh mengandung jumlah kalori yang hampir sama," kata Chelsey Amer, seperti dilansir laman MSN, Minggu (17/2).

Namun, pizza mengandung protein punch yang jauh lebih besar, yang akan membuat perut kenyang sepanjang hari. Sayangnya, informasi ini tidak benar-benar membuat pizza setara dengan sarapan "sehat", tetapi lebih baik daripada kebanyakan sereal sarapan yang mengandung banyak gula.

Bagi mereka yang suka sereal, jangan takut. Amer menyarankan agar Anda mencari sereal gandum yang mengandung kurang dari lima gram gula tambahan dan setidaknya mengandung lima gram serat. Amer juga menyarankan agar Anda mencampur sereal dengan sumber protein seperti yogurt Yunani, kacang, susu dan beberapa buah untuk tambahan vitamin dan mineral.

SHARE