SHARE
CARAPANDANG.COM - Menjelang peresmian resmi transportasi terbaru di ibu kota, PT MRT Jakarta akan memberikan kesempatan untuk masyarakat menjajal Moda Raya Terpadu dalam uji coba penuh yang dimulai pada 12 Maret 2019.

Seperti diumumkan dalam akun Instagram dan situs resmi, ini juga memberi kesempatan bagi warga untuk  melihat langsung fitur dan stasiun sepanjang 16 kilometer di fase I ini. 

 Untuk mengikuti Uji Coba Publik, warga harus mendaftar lebih dulu. Saat ini pendaftaran belum dibuka, tapi masyarakat yang tertarik menjajal Ratangga dapat memantau terus informasi seputar Uji Coba Publik di laman resmi PT MRT Jakarta (www.jakartamrt.co.id).

"Dengan mengikuti uji coba ini, diharapkan masyarakat dapat membantu PT MRT Jakarta untuk menyebarluaskan informasi tentang tata cara menggunakan fitur-fitur yang ada di stasiun seperti mesin penjual tiket, gerbang penumpang, adab keluar masuk kereta dan stasiun, aksesibilitas, dan beragam fitur lainnya, sehingga bersama-sama dapat mendukung perubahan budaya bertransportasi di Jakarta," tulis PT MRT Jakarta.

SHARE