SHARE
CARAPANDANG.COM - Masinis KRL yang anjlok di Kebon Pedes, Kota Bogor, Jawa Barat, bernama Yakub Agung. Masinis yang sehari-hari tinggal Sukabumi ini terluka dalam peristiwa dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

"Yakub dirawat di Rumah Sakit Salak bersama empat korban lainnya," kata Eva Chairunisa, VP Komukasi PT KCI dalam siaraan pers yang diterima di Bogor, Minggu

Data dari PT KCI, KRL yang anjlok tersebut adalah KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor. Peristiwa anjlok terjadi pada Minggu, sekitar pukul 10.15 WIB.

Seluruh korban telah dievakuasi dari kereta. Korban yang dievakuasi berada dalam kondisi luka-luka. Hingga pukul 14.30 WIB tercatat jumlah korban luka ringan yang masih berada di beberapa rumah sakit berjumlah sekitar 14 orang dari sebelumnya sekitar 19 korban. Mayoritas korban luka ringan terkena benturan.

Bagi para pengguna yang menjadi korban maka akan mendapatkan perawatan kesehatan hingga selesai.

Menurut Eva, untuk prasarana jalur rel dan listrik aliran atas juga kini sedang dilakukan proses pekerjaan perbaikan prasarana dengan mengangkat tiang Listrik Aliran Atas (LAA) yang jatuh dan akan dilakukan proses penggantian tiang serta perbaikan jaringan kabel listrik LAA

Untuk perjalanan KRL dari dan tujuan Bogor sejauh ini belum dapat dilayani oleh KRL. Perjalanan KRL dari arah Jakarta Kota maupun Angke/Jatinegara sejauh ini hanya sampai Stasiun Depok dan Bojong Gede, dalam waktu dekat akan diupayakan dapat beroperasi hingga Stasiun Cilebut.

Bagi para pengguna yang telah membeli tiket atau melakukan tap in dapat melakukan pengembalian tiket di loket stasiun. Untuk pelayanan KRL di lintas lainnya berlangsung normal.

SHARE