SHARE
CARAPANDANG.COM - Superstar Chelsea Eden Hazard kembali dikaitkan dengan Real Madrid tak lama setelah Zinedine Zidane kembali menukangi El Real. Berdasarkan polling yang dilakukan Marca, kapten timnas Belgia itu menempati posisi teratas sebagai pemain yang akan didatangkan Real musim depan dengan 56 persen dari 128 ribu suara.

Sebelumnya, wacana tersebut memudar setelah bulan lalu The Blues disanksi FIFA tidak boleh membeli pemain dalam dua jendela transfer. Di lain sisi, performa Real bersama Julen Lopetegui dan Santiago Solari musim ini juga jauh dari memuaskan. Itu yang membuat peluang The Snake--julukan Hazard--bertahan bersama Chelsea masih ada.

Kembalinya Zidane yang merupakan idola Hazard bisa membuat kondisi berubah 180 derajat. Membeli pemain top diklaim jadi salah satu syarat Zidane kembali ke Real. Namun, Hazard bukan satu-satunya pemain yang diincar Real.

Media-media Spanyol dan Inggris mengklaim bahwa pelatih 46 tahun itu setidaknya ingin mendatangkan dua gelandang kelas dunia. Satu sudah pasti milik Hazard. Satu lagi diprediksi adalah gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Dia diplot jadi suksesor Luka Modric yang tahun ini berusia 34 tahun. Sama halnya dengan Hazard, kontrak penggawa timnas Denmark itu habis musim depan. Artinya, kedua pemain itu harus dijual akhir musim ini bila tidak ingin pergi secara gratis pada Januari 2020.

Satu lagi yang menjadi buruan Zidane adalah regenerasi lini depan. Untuk posisi ini, rekan setim Eriksen di Spurs Harry Kane dan pemain PSG Neymar jadi yang kedua dan ketiga di polling Marca dengan sepuluh dan sembilan persen suara.

Kane mungkin bisa jadi suksesor Karim Benzema yang tahun ini sudah berusia 32 tahun. Sedangkan Neymar untuk sisi kiri penyerangan Real selepas Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus. Real juga disinyalir sudah menyiapkan EUR 350 juta (Rp 5,6 triliun) untuk membeli pemain 27 tahun itu.

Namun, presiden Florentino Perez juga punya target lain. Dia adalah Kylian Mbappe. ''Zidane adalah sosok yang bisa menghadirkan antusiasme besar di Spanyol dan dunia,'' ucap Perez kepada Marca. "Dia juga orang Prancis. Saya pikir dia bisa berbuat sesuatu untuk Mbappe (merayunya ke Real, Red)," candanya yang bisa jadi kenyataan di masa depan.

SHARE