SHARE
CARAPANDANG.COM - Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pendidikan mengadakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Pamedan A. Yani, Kamis (2/5/2019). Melalui Hardiknas, Syahrul berpesan kepada para guru dan Kepala Sekolah agar menguatkan pendidikan karakter kepada siswa. 

"Dengan peringatan Hari Pendidikan, Terutama kepada guru-guru agar meningkatkan proses belajar mengajar lebih baik. Dan pesan Menteri juga agar penguatan karakter siswa itu yang digiatkan," kata Syahrul usai upacara.

Syahrul mengatakan, untuk siswa dewasa ini memang akademiknya bagus, hanya saja tidak berkarakter. Maka dari itu, tegasnya, guru diharapkan dapat memperkuat karakter siswa agr berbudi luhur.

"Sekarang banyak anak yang pinter-pinter tapi tidak berkarakter. Makanya penekanannya tahun ini adalah pendidikan karakter. Aktualisasi tentang sikap-sikap Budi luhur itu yang ditingkatkan," kata Syahrul.

Di Hardiknas juga Syahrul memberikan apresiasi kepada para guru yang telah berjibaku untuk membuat anak-anak Tanjungpinang berprestasi.

SHARE