SHARE
CARAPANDANG.COM - Kylian Mbappe dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Prancis sekaligus pemain U-21 terbaik sepanjang musim 2018-2019 oleh rekan-rekan sesama pesepak bola di Prancis.

Strikter Paris Saint Germain berusia 20 tahun ini telah mencetak 32 gol dan menjadi pemain Prancis pertama dalam 43 tahun terakhir yang menjaringkan paling sedikit 32 gol dalam semusim Ligue 1 sejak 36 gol Philippe Gondet untuk Nantes pada musim 1965-1966.

"Mungkin sudah waktunya bagi saya untuk memikul tanggung jawab lebih, mungkin di sini di PSG, dengan senang sekali, atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru," kata Mbappe dikutip Reuters.

Gelandang putri Jerman Dzsenifer Marozsan yang mengantarkan tim putri Olympique Lyonnais menjuarai liga sepak bola wanita untuk ke-13 kali berturut-turut dan empat kali juara liga Champions putri berturut-turut dinobatkan sebagai pemain putri divisi pertama terbaik untuk ketiga kali berturut-turut.

Manajer Lille, Christophe Galtier dipilih sebagai pelatih Ligue 1 terbaik musim ini setelah membawa timnya finis urutan kedua di bawah PSG.

SHARE