SHARE
CARAPANDANG.COM - Maurizio Sarri tampaknya pasrah dengan apa yang jadi keputusan Eden Hazard soal masa depannya. Meski begitu, ia masih berharap jika sang pemain bertahan di Stamford Bridge.

Sarri memahami klub yang mengincar Hazard. Sebab menurutnya, pemain asal Belgia itu memiliki apa yang dibutuhkan klub manapun di Eropa. “Hazard baik untuk tim mana pun, tetapi dia juga sangat baik untuk kita,” kata Sarri dilansir Marca.

“Saya harap dia tetap bersama kami, tetapi kita harus siap jika dia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sarri menyinggung soal persiapan Chelsea jelang laga Final Liga Europa lawan Arsenal. Dikatakan, skuadnya cukup kelelahan. Pasalnya, usai Liga Premier berakhir, The Blues terbang ke Amerika menjalani laga persahabatan. Namun, ia memastikan kini jika skuad The Blues dalam kondisi siap.

Sarri juga menjawab soal rumor masa depannya di Chelsea. Ia menegaskan saat ini enggan memikirkannya, karena fokus pada pertandingan final akhir Mei nanti.

“Masa depan saya adalah Rabu depan, saya hanya ingin memikirkan final. Saya masih punya dua tahun kontrak dan saya harus berbicara dengan klub setelah final dan melihat apakah mereka senang dengan saya,” katanya.

SHARE