SHARE
CARAPANDANG.COM - Max Weinbach melalui akun Twitter miliknya mematahkan kabar jika Galaxy Note 10 Pro akan menawarkan pengisian daya 45W, tetapi hanya 25W, dikutip dari Phone Arena.

Weinbach seorang analis yang cukup dipercaya mengatakan, akan ada peluncuran Hp Samsung Galaxy dengan charger 45W, itu disebutkan untuk model Galaxy A90 bukan Note 10 Pro. Diperkirakan, versi Galaxy Note 10 Pro akan dibekali baterai berkapasitas 3400 mAh dan Galaxy Note 10 Pro diperkirakan memiliki baterai 4500 mAh.

Sebelumnya Samsung juga dikabarkan akan merilis seri Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro pada 10 Agustus akan datang. Bahkan Samsung juga dikabarkan akan mengumumkan Hp 5G mereka.

Terdapat pula bocoran gambar untuk Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro yang terlihat memiliki desain serupa, hanya model Pro yang menampilkan layar sedikit lebih besar dan dilengkapi kamera tambahan di bagian belakang. Galaxy Note 10 akan menampilkan layar Super Amoled 6,3 inci. Sedangkan Galaxy Note 10 Pro membawa layar 6,75 inci dengan pemindai sidik jari dalam layar.

Samsung juga akan membuang jack headphone 3,5 mm dan membuang tombol khusus Bixby. Seri Galaxy Note 10 akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih, Perak, Merah, Merah Muda, serta gradien Biru dan perak.

SHARE