SHARE
CARAPANDANG.COM - Aktor sekaligus penyanyi Bisma Karisma mengaku senang bisa memerankan sosok Presiden di film Koboy Kampus. Personel boyband Smash ini berperan sebagai Deni, presiden negeri khayalan Pidi Baiq bernama Negara Kesatuan The Panasdalam.

“Walaupun (rakyatnya) cuma 14 orang tapi ternyata saya tahu kalau ngurus manusia itu susah,” kata Bisma di sela gala premiere film Koboy Kampus di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Berkat peran itu, pesohor kelahiran 27 November 1990 ini akhirnya sadar bahwa tugas Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin negara itu cukup sulit.

“Selamat buat Pak Jokowi untuk kedua kalinya (jadi Presiden). Semoga selalu bisa mengurus warga Indonesia dengan baik,” pungkasnya.

Film yang diproduksi MNC Pictures bersama 69 Production itu, menceritakan kisah masa muda Pidi Baiq selama menjadi mahasiswa Jurusan Seni dan Desain saat masih kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, Jawa Barat.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop mulai Kamis (25/7/), dan akan melakukan pemutaran perdana di Bandung pada Minggu (21/7).

SHARE