SHARE
CARAPANDANG.COM - Google mengonfirmasi bahwa perangkat baru dari Pixel 4 akan dilengkapi dengan dua fitur unggulan yaitu Motion Sense dan Face Unlock. Hadirnya dua fitur di Pixel 4, maka otomatis menempatkan Hp milik Google ini akan menjadi versi lebih maju dibandingkan dengan versi lainnya yang ditawarkan di pasar saat ini.

Kabarnya, fitur terbaru pada Google Pixel 4 dirancang oleh tim Google Advanced Technology and Projects selama lima tahun terakhir, lansir Ubergizmo.

Untuk sistem kinerja fitur Motion Sense, nantinya pengguna dapat melewati trek, membungkam panggilan telepon dan mengontrol tugas-tugas utama ponsel dengan melambaikan tangan ke hadapan perangkat.

Teknologi dianggap lebih canggih dari apa yang bisa dilakukan LG G8, yang memiliki kemampuan cukup terbatas. Selain itu, fitur kedua akan memainkan peran penting dalam salah satu fitur autentikasi di Pixel 4 yakni secure face unlock.

Selain mengandalkan kamera infra merah yang sudah terkenal efektif untuk pengenalan wajah yang sebenarnya, mereka juga menggunakan radar untuk mendeteksi ketika Anda mengambil perangkat, dan kemudian langsung mengaktifkan sensor infra merah.

Fitur Face Unlock sebagai standar tingkat keamanan perangkat dengan pengenalan wajah pengguna. Di mana, fitur dapat mengaktifkan sensor buka kunci melalui pengenalan wajah pengguna. Kinerjanya bahkan saat menerima telepon.

Terkait kapan realisasi dua fitur pintar itu tertanam di Pixel 4 masih disimpan informasinya oleh Google.

SHARE