SHARE
CARAPANDANG.COM - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane puas melihat aksi Gareth Bale di pekan pertama La Liga. Bertandang ke markas Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (17/8) malam WIB, El Real menang 3-1, di mana gol pertama Madrid yang dicetak Karim Benzema adalah assists dari Bale.

Sepanjang dimainkan (diganti Isco pada menit ke-75), Bale menunjukkan kualitasnya sebagai sprinter, memberikan umpan-umpan efektif dan memamerkan kemahiran membelah pertahanan lawan dengan dribbling apik.

"Saya senang dengan cara dia bermain. Dia akan tinggal (di Real Madrid)," ujar Zidane seperti dikutip dari AS.

Sepanjang jendela transfer musim panas ini, Bale selalu dikaitkan dengan isu pindah. Bahkan, lebih tepat disebut disisihkan untuk dijual. Zidane juga sempat mengatakan, berharap pemain Wales itu menemukan klub baru secepatnya. 

Namun, semua tampak beda setelah Zidane memberikan kepercayaan posisi starter kepada Bale, dan si pemain membayarnya dengan baik.

"Dia membantu kami berpikir positif. Dia tampil baik (menyerang), dan juga mau bertahan membantu tim. Dia akan tinggal. Saya pikir semua pemain yang ada saat ini, termasuk James (Rodriguez) akan menjaga kebesaran memakai seragam klub," imbuh Zidane.

James? Nama tersebut memang masuk dalam daftar skuad. Namun, Zidane tidak memanggilnya sebagai starter atau pemain pengganti. Zidane menggunakan kesempatan mengganti pemain dengan memasukkan Lucas Vazquez, Isco dan Luka Jovic. Sepertinya James masih harus menunggu kepastian masa depannya di Real Madrid hingga jendela transfer pemain La Liga ditutup awal September nanti.

SHARE