SHARE
CARAPANDANG.COM - Menurut peneliti aplikasi, Jane Manchun Wong telah menujukkan bahwa Instagram saat ini sedang melakukan uji coba pada 5 mode baru Boomerang di fitur Stories - Instagram. Apa saja fitur baru itu?

Mulai dari Hold. Melalui fitur ini pengguna bisa memperlambat di akhir klip, sehingga ada jeda di antara loop. Kemudian ada Dynamic yang berfungsi untuk mempercepat akhir klip.

Fitur Boomerang di Instagram juga memiliki mode Slowmo, yang mirip dengan dengan Boomerang Classic, tapi dalam bentuk slow motion. Selantunya ada Duo. Jenis Duo pertama mampu lebih lambat dibanding model Classic, tetapi tak terlalu pelan. Jenis Duo yang kedua justru sebaliknya yakni lebih cepat dibanding Classic.

Dilansir dari Engadget, Minggu (18/8), fitur baru pada Boomerang bukan satu-satunya yang bisa diunggah di Instagram melalui Stories. Instagram juga memiliki rencana mengintegrasikan dukungan Layout sebagai kolase langsung ke Stories.

Bagi yang belum familiar, Layout ialah fitur Instagram yang memungkinkan pengguna membuat berbagai foto. Wong mengatakan, Instagram telah membuat sejumlah perubahan terkait bagaimana Layout berfungsi untuk Stories. Kabarnya, Instagram juga masih punya fitur lain yang sedang dalam pengembangan.

SHARE