SHARE
CARAPANDANG.COM - Casio merilis jam tangan pintar bernama Pro Trek Smart WSD-F21HR. Jam tangan berbasis Wear OS pertama ini telah dilengkapi fitur sensor pemantau detak jantung.

Tambahan fitur detak jantung memungkinkan pengguna Casio Pro Trek Smart WSD-F21HD bisa memantau denyut jantung secara real time. Desainnya sama seperti jajaran Casio Pro Trek lainnya, jam tangan terbaru itu tetap hadir dengan bodi lebih tangguh sesuai standar militer.

Selain itu, Casio Pro Trek Smart WSD-F21HD juga bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter dan dilengkapi GPS bersama dukungan peta offline.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (22/8), jam tangan dijalankan dengan sistem Wear OS besutan Google sehingga pengguna bisa menikmati beragam fitur yang disajikan mulai dari notifikasi, virtual Google assistant, dan terkoneksi melalui sistem Android atau iOS.

Casio Pro Trek Smart WSD-F21HR hadir dengan baterai yang dapat bertahan hingga 20 jam. Di mode normal tanpa menggunakan GPS, pengguna bisa menggunakannya hingga 1,5 hari dan bisa tahan sekitar 1 bulan jika hanya menggunakannya sebagai jam tangan biasa tanpa mengaktifkan semua fitur.

Casio Pro Trek Smart WSD-F21HR mulai dipasarkan pada September mendatang dengan harga US$ 499 atau sekitar Rp 7 juta.

SHARE