SHARE
CARAPANDANG.COM -  Sungguh memprihatinkan saat ini kondisi moral bangsa kian memburuk. Hal tersebut dapat kita baca dan lihat  dari maraknya pemberitaan yang menggambarkan bahwa kondisi moral bangsa memang dalam kondisi memprihatinkan. 

Hal ini disampaikan  Wakil Ketua MPR RI Dr HM Hidayat Nur Wahid (HNW) di hadapan pengurus Gerakan Pemuda (Gema) Keadilan Provinsi DKI Jakarta, seperti dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (10/9).

Dia menjelaskan setiap hari media mengabarkan soal kejahatan keluarga yang dilakukan anggota keluarga lainnya, misalnya, ada anak yang menginjak kepala ibunya sendiri, lantaran kesal setelah dinasihati orang tuanya. Politisi PKS ini juga mencontohkan ada juga istri yang tega membunuh suami dan anaknya, karena ingin menguasai harta kekayaan, juga sebaliknya suami yang tega membunuh istrinya.

Dari apa yang diberitakan media ini saat ini dia menilai saat ini kondisi moral bangsa dalam kondisi di titik terendah. "Semua peristiwa ini membuat kita miris. Kalau tidak boleh dibilang berada pada titik terendah. Kejadian ini menjadi sering kita dengar, sementara di negara maju yang masalah moral keagamaannya tidak begitu diperhatikan malah jarang terdengar," jelasnya.

SHARE