SHARE
CARAPANDANG.COM, Jakarta - Sungguh biadab yang dilakukan pemuda ini. Dia menghabisi nyawa ayahnya sendiri, hanya lantaran tidak diberikan uang untuk membeli kuota data demi bermain PUBG.

Pemuda tersebut bernama Raghuveer Kumbar, dia adalah seorang pelajar yang sangat kecanduan game PUBG. Sebagian besar harinya dihabiskan untuk bermain game tersebut lewat ponselnya.

Sementara ayahnya bernama Shankrappa Kumbar. Pria berusia 60 tahun itu merupakan seorang pensiunan polisi.

Kejadian nahas ini sendiri terjadi di Belagavi, India. Bermula pada 7 September lalu jam 12 siang, sang ayah menolak memberikan anaknya uang untuk membeli kuota data. Tidak terima akan hal itu, Raghuveer menghajar ayahnya.

Perkelahian itu berlangsung hebat hingga merusak jendela rumah. Tetangga yang melihat pun coba melerai namun tidak berhasil. Alhasil mereka memanggil polisi. Upaya tersebut cukup berhasil menghentikan perkelahian tersebut.

Keesokannya, sekitar jam 5 pagi, Raghuveer kembali meminta uang pada ayahnya untuk tujuan yang sama, membeli kuota untuk bermain PUBG. Ayahnya kembali marah dan pertikaian keduanya terjadi lagi. Kali ini situasinya memburuk.


Usai mengunci ibunya di kamar, Raghuveer menyeret ayahnya ke dapur. Di sana, pemuda berusia 25 tahun itu mengambil pisau daging untuk menghabisi ayahnya sendiri. Makin sadis karena ia lantas memutilasi tubuh sang ayah. Tetangganya berusaha memanggil polisi ketika mereka mendengar teriakan dari dalam rumah.

Tak berapa lama polisi datang dan mendapati hal yang sangat tragis. Mereka kemudian menangkap Raghuveer dan menjebloskannya ke tahanan, demikian dilansir Bangalore Mirror, Selasa (10/9/2019).

SHARE