SHARE

Roger Moore

CARAPANDANG.COM – Duka mendalam bagi pecinta franchise film drama-action mata-mata Inggris terkenal, 007, pastinya anda tidaklah asing dengan nama Roger Moore. Aktor yang memulai debutnya sebagai James Bond di Live and Let Die (1973) ini, langsung menjadi favorit di kalangan fans James Bond dikarenakan penampilannya yang kalem, fun namun tetap berbahaya di saat yang sama.



Melihat fakta tersebut, oleh karenanya, tidaklah mengherankan apabila banyak fans yang langsung bersedih ketika dirinya tidak memerankan sosok agen top Inggris tersebut paska penampilan terakhirnya di A View To A Kill (1985).



Dan kesedihan tersebut semakin menjadi-jadi saja ketika pada tanggal 23 Mei 2017 lalu tersiar kabar bahwasanya aktor yang juga duta besar UNICEF ini, meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya di usia 89 tahun.

Moore yang meninggal di Swiss, rencananya akan dimakamkan Monako melalui upacara pemakaman pribadi (private funeral). Meninggal-nya Moore ini bisa dibilang merupakan kematian aktor James Bond pertama mengingat, ke-5 aktor lainnya: Sean Connery, George Lazenby, Timothy Dalton, Pierce Brosnan dan tentunya Daniel Craig, masih sehat sentosa.

SHARE