SHARE
CARAPANDANG.COM – Chelsea mencoba untuk menambal lini depan yang dinilai masih belum moncer. Ya, pada musim ini striker Diego Costa telah diisolasi dari tim, untuk kemudian dijual ke Atletico Madrid. Maka praktis tinggal Morata dan Batshuayi yang menempati pos striker di tim asal London ini. Namun Morata dalam 11 partai terakhir hanya mampu mencetak 2 gol. Sementara Batshuayi lebih ramai diberitakan menjadi target bagi beberapa klub di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti dilaporkan Sky Italy, Chelsea tertarik untuk mendatangkan striker Edin Dzeko dari AS Roma ke Chelsea. Dilaporkan Chelsea menyiapkan 50 juta pound sterling untuk mendapatkan Dzeko dan rekan setimnya Emerson Palmieri yang biasa bermain sebagai bek sayap kiri.

Chelsea juga telah menyiapkan Michy Batshuayi untuk dipinjamkan tim Serigala Roma ini. Dzeko sendiri bukanlah sosok baru di Liga Inggris. Pemain asal Bosnia ini pernah memperkuat Manchester City. Pada Agustus 2015 barulah Dzeko pindah dari the Citizens ke tim dari ibukota Italia tersebut.

Pemain berusia 31 tahun ini telah mencetak 12 gol bagi Roma pada musim ini dimana dua diantaranya menggetarkan jala Chelsea di Stamford Bridge pada laga Liga Champions Oktober 2017.

Sebelumnya Chelsea juga dikabarkan tertarik mendatangkan Andy Carroll. Namun Carroll terkena cedera engkel hingga tidak dapat bermain sampai masa bursa transfer musim dingin berakhir. Dikabarkan Conte tertarik untuk mendatangkan Carroll dengan cara meminjamnya.

Lalu ada juga Peter Crouch yang telah tampil di 21 partai untuk Stoke City di musim ini dan mencetak 4 gol. Conte dikabarkan menginginkan Crouch (36 tahun) dengan skema peminjaman. Namun kabarnya dari pihak Stoke menyatakan belum ada penawaran untuk pemain yang kerap merayakan gol dengan gaya bak robot ini.

SHARE