SHARE
CARAPANDANG.COM – Michael Carrick musim ini baru bermain 1 kali di Carabao Cup. Kapten pertama MU ini didiagnosa mengalami kelainan irama jantung. Meski begitu pemain berusia 36 tahun ini dilaporkan telah kembali berlatih dan bertekad untuk kembali turun ke lapangan hijau.

Soal masa depan pemain yang telah bergabung di United semenjak tahun 2006 ini, pelatih Jose Mourinho menyatakan bahwa Michael Carrick akan pensiun dan diharapkan mau bergabung dengan staf kepelatihan MU.

“Jika dia menginginkannya, ya,” kata pelatih Setan Merah Jose Mourinho.

Mourinho berharap Carrick sebelum memutuskan bergabung ke tim kepelatihan, dapat tampil di lapangan hijau sebagai pemain.

“Dia telah menjalani beberapa bulan tanpa latihan, sekarang dia menjalani latihan minggu kedua bersama tim. Dia pemain yang sangat penting bagi semua. Saya pikir keputusannya dibuat pada akhir musim dan bukan minggu kemarin – itu adalah keputusan yang baik untuk tim dan untuk dia untuk menyelesaikannya dengan bermain sepak bola dan tidak mengalami cedera lagi atau dengan problem tertentu,” urai Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Kami sangat bahagia untuknya dan pada akhir musim saya berharap dia bergabung, meskipun dia mengubah pikirannya, klub akan sangat bahagia untuknya. Saya akan sangat bahagia untuknya,” tutup Mourinho yang akan memimpin timnya menghadapi Burnley pada akhir pekan ini.

SHARE