SHARE
CARAPANDANG.COM – Sepak bola menunjukkan sisi “buasnya” di akhir pekan ini. Ada Cristiano Ronaldo dengan wajah berdarah-darah selepas mencetak gol, hingga James McCarthy yang mengalami patah tulang fibula.

Gelandang Everton James McCarthy mengalami patah tulang fibula dan tibia saat bermain lawan West Bromwich Albion di Goodison Park, Sabtu (20/1). McCarthy mencoba untuk menghalau Salomon Rondon yang berada dalam posisi bebas di depan gawang The Toffees. Kala Rondon mencoba menendang bola, kaki McCarthy menghalau bola dan ia pun terkena tendangan Rondon.

Masih di atas lapangan, terlihat bentuk kaki McCarthy yang tak wajar dan ia pun terkapar kesakitan. McCarthy pun dibawa tim medis keluar lapangan, sementara Rondon terlihat menangis karena merasa bersalah atas cedera yang menimpa McCarthy. Halauan dari McCarthy tersebut membuat sang pemain dipastikan absen hingga akhir musim ini.

Sementara itu Cristiano Ronaldo harus keluar lapangan dengan wajah berdarah. Hal tersebut terjadi dalam partai Real Madrid melawan Deportivo La Coruna yang dimenangkan Si Putih dengan skor 7-1 di Santiago Bernabeu, Ahad (21/1). Wajah Ronaldo berdarah setelah mencetak gol keduanya di menit ke-84.

Kengototan Ronaldo melakukan diving header bertemu dengan kaki bek Fabian Schaer. Gawang Deportivo memang bergetar dengan sundulan pemain terbaik dunia lima kali itu, namun tak ayal wajah Ronaldo bercucuran darah.

Ronaldo pun keluar lapangan dan mendapatkan perawatan medis. Dilaporkan sang pemain baik-baik saja dan tidak mengalami cedera. Ya, dari kedua sampel tersebut terpapar bahwa sepak bola dapat menimbulkan pergesekan fisik di atas lapangan hijau.

SHARE