SHARE
CARAPANDANG.COM - Pangeran Harry telah resmi bertunangan dengan Meghan Markle di London pada November 2017 lalu. Keduanya pun rencananya akan menggelar pernikahan pada musim semi mendatang atau sekitar pertengahan tahun 2018.

Seperti dikabarkan Tabloid In Touch, jelang pernikahan Pangeran Harry akan menggelar pesta lajang. Tak tanggung-tanggung, pesta lajangnya ini akan digelar sangat mewah dan diperkirakan akan menghabiskan uang USD 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar.

Namun, pesta lajang ini ternyata merupakan hadiah yang dibuat Pangeran William untuk adik tercinta. Pesta lajang super mewah ini dikabarkan akan digelar di sebuah resort ski yang menjadi favorit anggota keluarga kerajaan Inggris. Berlokasi di resort ski, Pesta lajang yang digelar penuh dengan kegiatan di salju, mulai dari bermain ski hingga snowboard. Itu merupakan hal yang disukai Pangeran Harry.

Selain itu, minuman kesukaaan Pangeran Harry, tequila, juga akan dihidangkan. Pesta lajang ini menjadi momen tak terlupakan untuk Pangeran Harry dan orang-orang terdekatnya.

"Pangeran Harry memastikan pesta lajang ini tak terlupakan, memastikan semuanya berjalan dengan lancar," sumber tersebut menambahkan.

SHARE