SHARE
CARAPANDANG.COM - Gagasan besar dan bagus, tidak akan berarti apa-apa jika Anda tidak memiliki keberanian untuk mewujudkannya. Anda memiliki sebuah gagasan yang menentukan seberapa baiknya Anda mengerjakan pekerjaan Anda.

Oleh karena itu, wujudkanlah gagasan atau ide yang ada dalam benak Anda agar gagasan itu menjadi sesuatu yang berarti bagi kehidupan Anda.

Do It!

Gagasan sederhana yang dilaksanakan dan dikembangkan adalah seratus persen lebih baik daripada gagasan hebat yang mati karena tidak ditindaklanjuti.

Berilah Nilai Kepada Gagasan Itu

Berilah nilai kepada gagasan Anda dengan berusaha mewujudkannya, berapapun bagus suatu gagasan, tapi kalau dibiarkan saja, tiada gunanya.

Imajinasi Adalah Mata Jiwa 

Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menemukannya. Jadi, faktor Andalah yang menjadi jawaban utama. Pikiran Anda haruslah berbanding lurus dengan langkah Anda. Jangan hanya menjadi keinginan, tapi tanpa Action yang diarahkan untuk menggenggam tujuan itu.

Fokus

Kekuatan pikiran yang FOKUS, adalah kekuatan terkuat di muka bumi. So…. Kenapa Anda harus berfikir yang tak pasti. Sedangkan kepastian itu terletak dimana Anda melangkah dan Anda saat ini menjadi cerminan untuk MASA DEPAN.

Tataplah Masa Depan

Manusia selalu cenderung tertarik pada kepentingan masa lalu daripada kepentingan masa depan yang dianggap jauh. Kesuksesan tampak sebagian besar sebagai sesuatu yang tertunda, hingga sebagian orang dengan mudah melepaskannya.

Keyakinan yang Besar

Gagasan besar membutuhkan sejumlah kekokohan keyakinan, kesabaran dalam menempuhnya, kecerdasan untuk meraihnya, kesehatan untuk menggapainya dan manajemen diri untuk mewujudkannya secara optimal.

Semoga jangan ada rasa patah semangat yang merongrong diri Anda, dan akhirnya Anda pasti akan berhasil.

Sukses Selalu!

SHARE