SHARE
CARAPANDANG.COM – Nama besar PT.Bakrieland Development, Tbk telah berhasil mengembangkan sejumlah properti unggul seperti Rasuna Epicentrum, Bogor Nirwana Residence, serta Bali Nirwana Resorts. PT.Bakrieland Development, Tbk bersama Perum Perumnas telah sukses mengembangkan proyek yakni Perumnas Helvetia Medan, Perumnas Depok, Perumnas Tamalanrea Makassar, Perumnas Monang-maning Bali. Sinergi antara keduanya kini mewujud dalam properti bernama Sentra Timur Superblock.

Sentra Timur Superblock dibangun di atas lahan seluas 40 hektar dan akan menjadi "The New CBD in East Jakarta" yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Jakarta Timur. Sentra Timur Superblock menyediakan sarana dan fasilitas terlengkap di Jakarta Timur mulai dari hunian vertikal, shopping mall, hotel & convention hingga gedung perkantoran 30 lantai, dan tak ketinggalan sarana seperti sekolah serta rumah sakit.

Sentra Timur Superblock memiliki konsep "Live, Play and Work", dipastikan sebagai pusat pertumbuhan bisnis, hunian, M.I.C.E (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) dan investasi baru yang akan terus meningkatkan nilai investasi Anda.

Sentra Timur Superblock terletak di kawasan terintegrasi dan strategis, mudah dijangkau serta memiliki nilai investasi tinggi. Selain berdekatan dengan kantor walikota Jakarta Timur, Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Timur, serta sekolah hingga universitas juga terakses oleh berbagai mode transportasi diantaranya busway koridor XI, Pintu Toll JORR Langsung Sentra Timur, kereta api, terminal modern Sentra Timur yang kini telah resmi beroperasi dan menjadi terminal termegah se-Asia Tenggara dengan daya tampung terminal hingga 2.977 unit kendaraan bus (termasuk busway serta bus luar kota dan dalam kota).

SHARE