SHARE
CARAPANDANG.COM- Menjadi seorang ibu membuat Kate Middelton harus selalu siap siaga untuk menjaga dan merawat buah hatinya.

Perempuan berjuluk Duchess of Cambridge itu dinilai paham betul cara mengasuh ketiga anaknya yang masih balita. Menantu mendiang Putri Diana itu pun kerap meluangkan waktu senggangnya untuk menemani anak-anaknya rekreasi.

Dan akhir pekan kemarin, Kate Middelton terlihat menghadiri pertandingan polo amal di Gloucestershire bersama buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Ada yang menarik perhatian warganet dari foto-foto acara tersebut. George dan Charlotte terlihat antusias dengan tas jinjing yang dibawa ibundanya. Tas tersebut diketahui berasal dari merek Victoria Beckham. Demikian seperti dikutip dari Hello Magazine, Sabtu (16/6/2018).

Dari foto yang beredar di media sosial, George dan Charlotte terlihat tengah mengintip isi tas Kate. George tampak begitu bersemangat membuka tas berwarna putih itu, ia seperti menemukan 'harta karun' di dalamnya.

Jika diamati dengan saksama, ternyata isi tas istri Pangeran William ini terdapat seperangkat mainan polisi-polisian, antara lain borgol plastik, pistol plastik, dan walkie-talkie. Kate juga tak lupa mengemas sejumlah makanan ringan dan membawa air minum untuk anak-anaknya.

Tas jinjing Kate Middelton terbuat dari 90 persen kulit kerbau dan sepuluh persen kulit anak lembu.

Tas itu dilengkapi pula dengan tali (strap) yang dapat disesuaikan panjang-pendeknya dan dapat dilepas, lapisan kanvas, dan kantong dalam. Tas ini dijual seharga 995 pounsterling atau sekitar Rp 18,4 juta.

SHARE