SHARE
CARAPANDANG.COM - Wali Kota Tanjungpinang terpilih, Syahrul dan wakilnya, Rahma mengaku sudah tidak sabar lagi ingin bekerja untuk masyarakat kota Tanjungpinang. Mereka menegaskan telah memiliki strategi yang mumpuni untuk memerintah di Kota Tanjungpinang 5 tahun kedepan. Bahkan, Syahrul mengaku dalam waktu dekat dia akan berkoordinasi dengan Penjabat  (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza untuk membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P).

Syahrul memastikan ia dan Rahma telah menyusun strategi dalam mengambil alih kepemimpinan dan menghadapi masa transisi nanti. Masuknya kepemimpinan Syahrul-Rahma di sela pembahasan APBD Perubahan dan APBD Murni 2019, membutuhkan koordinasi yang baik. Syahrul mengaku, telah mengagendakan pertemuan dengan Raja Ariza pada Senin (30/7/2018).

"Pertemuan ini dilakukan guna mensinkronisasi kinerja-kinerja pemerintahan, dan pembahasan keuangan daerah yang sedang berjalan. Karena ini masa transisi. Jadi harus kami bicarakan dengan pak Pj," tutur Syahrul saat ditemui di Hotel CK usai rapat pleno penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang dan oleh KPU Tanjungpinang, Rabu (25/7/2018).

Terkait arah pembicaraan, Syahrul menegaskan bahwa program yang masuk dalam visi-misi Syahrul-Rahma langsung akan dimasukkan pada anggaran perubahan.

"Tentu akan ada program yang akan kami masukkan di perubahan ada pula yang di murni. Namun perlu mengkaji anggaran terlebih dulu. Yang bisa masuk, ya dimasukkan," kata Syahrul.

Sementara itu, Raja Ariza mengaku siap berkoordinasi dengan Pimpinan Kota T.

SHARE