Wakil Bupati Lahat Buka Turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022

SHARE

Wakil Bupati Lahat Buka Turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022


Liputan : Soufie Retorika

CARAPANDANG [LAHAT] - Pembukaan Turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Tingkat Kabupaten/Kota secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM. Senin (20/6/2022),  di Lapangan Gelora Serame Lahat.
Pembukaan Turnamen sekaligus tuan rumah dalam kegiatan Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Priyono SIP, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto.SIK, dan unsur pimpinan daerah lainnya.

Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Priyono SIP selaku tuan rumah dalam kegiatan ini menyampaikan,  terima kasih  semua peran serta banyak pihak dalam Turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022. 

“Adapun kegiatan ini bentuk keikut sertaan TNI AD dalam membina dan simulasi para pemuda insan sepak bola khususnya para santri agar senantiasa mangasah kemampuan dan prestasi khususnya persepak bolaan di Lahat.” Jelasnya.

Terpisah, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM dalam sambutannya menyampaikan,  tujuan dari kegiatan Turnamen Liga Santri ini adalah untuk menumbuhkan kembali semangat olahraga para santri pondok pesantren yang ada di wilayah Lahat. 
“Juga untuk mencari bibit-bibit atlit cabang sepak bola yang tangguh dan unggul." Terangnya.

Adapun yang ikut serta beraga ada 7 tim dari, Pondok Pesantren yang ikut adalah Ponpes Abdulrohman, Ponpes Al-Ikhlas, Ponpes Al-Kautsar, Ponpes Al-Hikmah, Ponpes Sabilul Muttaqin dan Ponpes Al-Fatah, puncak acara sendiri pada Hari Santri Oktober 2022.