BMKG Prakirakan Cuaca di Wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu Cerah Berawan

SHARE


CARAPANDANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Minggu pagi.

BMKG melalui laman resmi  https://bmkg.go.id/   merinci cuaca cerah berawan akan terjadi pada pagi hari di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Namun, pada dan malam hari wilayah Jakarta mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu menjadi berawan. Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 60-95 persen.

Suhu udara berkisar 24 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban 60 sampai 95 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan suhu di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat hari ini berkisar antara 25-32 derajat celcius dengan kelembapan udara 65 sampai 95 persen. Sementara Kepulauan Seribu bersuhu udara yang berkisar antara 26 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan 65-95 persen.