Wakil Bupati Pohuwato Tinjau Latihan Paskibraka Persiapan HUT RI

SHARE

Wakil Bupati Pohuwato Tinjau Latihan Paskibraka Persiapan HUT RI


Liputan : Hamid Toliu

CARAPANDANG [POHUWATO] - Latihan yang dilakukan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) pohuwato dipantau Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Jum’at, (12/08/2022). Diketahui, saat ini anggota paskibraka terus mengikuti latihan guna memantapkan pelaksanaan upacara 17 Agustus nanti yang dilaksanakan di kecamatan popayato tepatnya di lapangan proklamasi. 
Pantauan di lapangan proklamasi popayato, nampak Wabup Suharsi Igirisa berkesempatan menyerahkan bendera latihan kepada salah satu petugas paskibraka pohuwato yang sedang mengikuti latihan penaikan bendera.  
Didampingi Ketua Panitia HUT Proklamasi Kabupaten Pohuwato, Zulkifli Umar, Wabup Suharsi Igirisa menyambut baik dan memberikan semangat kepada paskibraka yang setiap hari melakukan latihan yang tujuannya tentu mempermantap, sehingga pada upacara nanti baik itu upacara detik-detik proklamasi maupun penurunan bendera bisa berjalan baik. 

Whats-App-Image-2022-08-13-at-06-41-23
Olehnya kepada anggota paskibraka diharapkan mengikuti latihan dengan baik, waktu yang tinggal beberapa hari ini benar-benar dimanfaatkan dengan sebaiknya. “Fokuslah dengan baik, karena semua mata tertuju kepada adik-adik sebagai anggota paskibraka pohuwato pada upacara 17 Agustus nanti”,ungkap wabup.
Terakhir, tentu menjaga kesehatan perlu, mengatur pola makan dan beristirahat sesuai yang ditentukan oleh pelatih ataupun instruktur. Pemerintah berharap adik-adik bisa sukses pada upacara nanti, karena ini adalah sejarah baru sejak kabupaten pohuwato terbentuk, dimana pelaksanaan upacara 17 Agustus 2022 tidak dilaksanakan di pusat ibu kota kabupaten pohuwato.####