SHARE

istimewa

CARAPANDANG.COM - Gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri, menyatakan persiapan Serdadu Tridatu menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 tak ideal, bahkan sangat mepet.

Dalam babak preliminary 1, Bali United akan menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura pada Selasa Malam. Bali United yang telah merayakan pesta juara Liga 1 hanya memiliki waktu sembilan hari untuk menggelar latihan.

"Kami memang belum lama menyelesaikan kompetisi Liga 1 dan langsung melakukan persiapan untuk kompetisi Asia," kata Nouri dilansir di laman resmi klub, Selasa.

"Saya rasa hal ini wajar dalam sepak bola. Sekarang tergantung bagaimana tim mengatasi kendala tersebut," katanya menambahkan.

Meski begitu, Nouri menyebut bahwa kondisi tim dalam keadaan siap tempur. Apalagi waktu persiapan sembilan hari yang dimiliki Bali United langsung digenjot dengan program latihan untuk menghadapi kualifikasi LCA.

"Selama ini kami sudah mengikuti program latihan dari tim pelatih. Kami terus berusaha dan bekerja keras selama latihan untuk memfokuskan persiapan tim di kompetisi Asia ini," katanya.

Untuk bisa lolos ke fase grup LCA, Bali United wajib mengalahkan Tampines di Stadion Jalan Besar. Setelahnya mereka akan bertemu Melbourne Victory dan salah satu wakil Jepang apabila menang atas klub Australia itu.

Musim ini juga Bali United telah menambah amunisi pemain. Mereka mendatangkan Hariono, Gavin Kwan Asdit, hingga Nadeo Argawinata untuk memperkuat kedalaman tim.
 

Tags
SHARE