SHARE

Catat, Pekan Depan Realme 5i Siap Meluncur Di Indonesia

CARAPANDANG.COM - Setelah diluncurkan di Tiongkok beberapa waktu lalu, Realme Indonesia mengkonfirmasi bakal meluncurkan Realme 5i di Indonesia dalam waktu dekat. Peluncuran itu diketahui setelah pihak Realme Indonesia memberikan undangan resmi terkait kehadiran Realme 5i di Indonesia yang akan dilakukan di kawasan, Jakarta Selatan, 15 Januari 2020.

Seri 5i diyakini akan menjadi seri 5 terlaris di jajaran Realme. Pasalnya, perangkat tersebut menawarkan beberapa keunggulan yang bisa memikat hari konsumen di tanah air mulai dari baterai besar, prosesor kuat di kelasnya, dan quad camera.

“Realme 5i Quad Camera Battery King akan menjadi pilihan baru di segmennya pada awal tahun 2020,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/1).

Realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video lebih leluasa. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9%. Yang paling membedakan Realme 5i dari seri Realme 5 lainnya adalah desainnya. Desain baru Realme 5i terinspirasi oleh sinar matahari terbit. Sunrise design mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda.

Dalam fotografi, Realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini. Kamera tersebut juga didukung fitur Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP.

Realme 5i mendukung perekaman video hingga resolusi 4k. Kamera depan dan belakang keduanya memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p untuk menangkap keindahan momen yang tidak terlihat sebelumnya.

Ponsel asal Tiongkok itu mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz yang diklaim memiliki kinerja yang kuat. Realme 5i dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh.

Untuk keamanan pengguna, Realme 5i memiliki desain perlindungan multi-level untuk sel baterainya. Realme 5i menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang sederhana dan mulus. Di Indonesia Realme 5i akan ditawakan dalam dua warna pilihan yaitu Ocean Blue & Forest Green.

Tags
SHARE