SHARE

Istimewa

CARAPANDANG.COM - DPD Golkar Kabupaten Indramayu meminta kepada pengurus DPD, PK dan PD agar Fokus Suksesi Musda dan Pilkada.

Demikian disampaikan  Ketua Plt DPD Golkar Indramayu Aria Girinaya SE AK, pada rapat Pleno via virtual, Kamis (21/5) 

Dia menegaskan  agar saat ini lebih baik  fokus  dengan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) DPD Golkar dan  memetangkan pertarungan pemilihan kepadal daerah (Pilkada) kabupaten Indramayu pada tahun 2020.

"Terkait konflik diselesaikan setelah Musda dan pilkada," tegasnya. 

Lebih lanjut dia menjelaskan mengapa saat ini harus lebih fokus kepada pelaksanaan Musda? sebab paling lambat Musda digelar pada bulan Juli tahun ini. 

"Musda paling lambat Akhir Juli.  Maka diharapkan kepada kader Golkar fokus persiapan Musda, terkait adanya pertanyaan posisi Plt DPD Golkar sebelumnya Sukim Nur Arief SAg, sudah berakhir  pada akhir Desember 2019 lalu," jelasnya.

Aria Girinaya melanjutkan untuk posisi Plt DPD Golkar sebelumnya karena kepengurusan DPD I Jawa Barat sudah terbentuk, maka  kepengurusan baru secara otomatis Plt mengikuti ke pengurusan yang baru. Dan kepengurusan yang baru memberikan mandat kepadanya berdasarkan keputusan pengangkatan Plt ketua DPD Partai Golkar dengan nomor surat Kep-02/Golkar/V/2020 tertanggal 11 Mei 2020 yang ditanda tangani oleh  ketua Dr H Ade Barkah Surahman MSi dan Sekretaris H Ade Ginanjar S.Sos.

Hal senada juga disampaikan Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jabar,  Ahmad Hidayat S.Ikom, Msi yang mengikuti meeting virtual tersebut. Menurutnya, tidak ada pemecatan Plt Ketua DPD Partai Golkar Indramayu sebelumnya, yakni Sukim Nur Arief SAg.  

“Karena Pak Sukim selesai masa tugasnya sebagai Plt, maka digantikan oleh  Pak Aria Girinaya untuk melanjutkan program yang belum terlaksana, yakni Musda," ujarnya. 

Tags
SHARE