SHARE

carapandang.com

CARAPANDANG.COM – Fokus berarti Anda mengakui hal ini sebagai kenyataan dan kemudian melakukan segala sesuatu yang diperlukan sebisa Anda, agar Anda mampu mempertahankan dan meningkatkan nilai Anda. Dengan fokus terhadap yang Anda cita-citakan, itu artinya gejolak kesuksesan terhadap hal tersebut sangat tinggi.

Imajinasi adalah mata jiwa. Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menemukannya. Jadi, faktor Andalah yang menjadi jawaban utama. Pikiran Anda haruslah berbanding lurus dengan langkah Anda. Jangan hanya menjadi keinginan, tapi tanpa Action yang diarahkan untuk menggenggam tujuan itu.

&ldquo I’ve just got to maintain my passion for what i do.”

Leonardo DiCaprio, actor handal yang memerankan berbagai karakter dalam filmnya. Mulai dari film Titanic yang fenomenal, InceptionThe Wolf Of Wall Street, dll. Dalam kalimat yang dilontarkannya, setidaknya dalam karirnya dia sangat fokus dan menciptakan gairah dan cita-citanya dalam karirnya. Tak tinggal diam adalah jawaban utama. Merencanakan dan menciptakan masa depan adalah Goals-nya.

Manusia selalu cenderung tertarik pada kepentingan masa lalu daripada kepentingan masa depan yang dianggap jauh. Kesuksesan tampak sebagian besar sebagai sesuatu yang tertunda, hingga sebagian orang dengan mudah melepaskannya.

Kekuatan pikiran yang FOKUS, adalah kekuatan terkuat di muka bumi. So…. Kenapa Anda harus berfikir yang tak pasti. Sedangkan kepastian itu terletak dimana Anda melangkah dan Anda saat ini menjadi cerminan untuk MASA DEPAN.

Putar haluan, segeralah luruskan tujuan. Sukses untuk Anda!  

SHARE