SHARE

Makdin Saga membagikan ratusan paket sembako ke kampung Sagala Hutabalian, Sianjur Mula-Mula Samosir,Sumatera Utara pada Minggu (28/6). 

CARAPANDANG.COM -  Semangat berbagi di tengah pendemi Covid-19 menjadi kekuatan besar masyarakat Indonesia dalam menghadapi wabah ini. Seperti di lakukan Makdin Sagala (Op. Ni Si Kenzie) suami dari M. Siagian. 

Meskipun berada di Jakarta mereka peduli terhadap sanak saudaranya yang berada di kampung halaman dengan  membagikan ratusan paket sembako ke kampung Sagala Hutabalian, Sianjur Mula-Mula Samosir,Sumatera Utara pada Minggu (28/6). 

"Meski bapak Makdin Sagala (Op. Ni Si Kenzie) tidak bisa datang ke Hutabalian,  namun Bapak Makdin tetap memberikan perhatian dan kasih sayangnya kepada keluarga dan warga di Sagala Hutabalian,” ungkap Riam br. Sagala, Ketua Panitia Pembagian Sembako. 

Riam menjelaskan bahwa paket sembako tersebut berisi 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kaleng susu, 5 bungkus  mie instan dan 15 butir telor ayam.

Dia menjelaskan  meski tidak hadir dalam pembagian sembako tersebut,  Makdin Sagala (Op. Ni Si Kenzie) tetap menyapa sanak saudaranya di kampung halaman dan warga melalui video call.

Warga Sagala Hutabalian sangat senang dengan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dari ayahnda Advokat Muda Bobi Muliadi Sagala, Eny Vina Tiomas Sagala, Rita Ratnasari Sagala dan Rosalinda Agustina Sagala.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pardingotan Sagala selaku Kepala Desa, Pdt Erik Sunando Sirait,S.TH dan Tokoh Masyarakat di Sagala Hutabalian  Piker Sagala.

Piker Sagala secara pribadi maupun atas nama warga mengucapkan terima kasih banyak kepada  Makdin Sagala (Op Ni Si Kenzie) yang masih memikirkan dan memperhatikan keluarga dan warga di Hutabalian dan sangat bermanfaat besar bagi masyarakat.

Tags
SHARE