SHARE

istimewa

CARAPANDANG.COM- Situs dewasa Pornhub memperpanjang masa layanan premium gratis di sejumlah negara Eropa, seiring dengan masa lockdown akibat Covid-19.

Pornhub mengumumkan layanan premium gratis ini ke para penonton mereka yang ada di Prancis dan Spanyol, seperti yang sebelumnya dilakukan untuk pengguna di Italia.

"Seiring dengan perpanjangan masa karantina, kami juga memperpanjang masa Free Pornhub Premium selama sebulan untuk teman-teman di Prancis," kata Pornhub dalam akun Twitter mereka, dikutip dari CNBC, Selasa (24/3/2020).

Tidak hanya itu, situs dewasa juga mengumumkan hal yang sama untuk pengguna di Spanyol.

Penyedia tayangan dewasa ini juga menyebut, bakal melakukan donasi dari keuntungannya ke Prancis dan Spanyol yang kini dilanda virus corona.

Di negara-negara Eropa, biaya langganan untuk situs dewasa Pornhub sebesar USD 9,99 (setara Rp 164 ribu) per bulan atau USD 7.99 (setara Rp 131 ribu) per bulan untuk paket langganan satu tahun.

Layanan premium sendiri memungkinkan tayangan tanpa iklan, kecepatan lebih, unduhan berkecepatan tinggi, kualitas video lebih tinggi, sampai ke penagihan rahasia.

Prancis, Spanyol, dan Italia merupakan sejumlah negara di Eropa yang begitu parah terdampak virus corona. Warganya diminta untuk tetap tinggal di rumah untuk memperlambat penyebaran virus.

Lalu lintas ke layanan situs dewasa Pornhub juga meningkat tajam di ketiga negara tersebut setelah penawaran diumumkan. Demikian menurut statistik Pornhub Insight.

Tayangan di Pornhub sendiri meningkat setelah masyarakat diminta untuk tinggal di rumah. Di Italia, Prancis, dan Spanyol trafik untuk Pornhub meningkat masing-masing 57 persen, 38 persen, dan 61 persen ketimbang hari biasanya.

Situs dewasa Pornhub memberikan konten video gratis untuk seluruh pengguna internet di Italia. Pasalnya, kini Italia tengah ditutup dari dunia luar (lockdown) akibat peredaran virus corona di negara tersebut.

Mengutip laman The New York Post, Jumat (13/3/2020), situs dewasa Pornhub menyebut, para peselancar internet yang dikarantina bisa mendapatkan layanan premium gratis.

Tak hanya itu, situs dewasa ini juga menyumbangkan uang untuk membantu negara-negara Eropa melewati masa sulit mereka.

"Pornhub menyumbangkan pendapatan pada Maret ini dari Modelhub untuk mendukung Italia selama masa yang tidak menguntungkan ini," kata Pornhub dalam cuitannya di Twitter.

Tidak hanya itu, Pornhub juga menyebut di akun Twitter-nya, "Italia akan memiliki akses gratis ke Pornhub Premium sepanjang bulan. Forza Italia, kami mencintaimu!"

SHARE