SHARE

PSSI Tunjuk Indra Sjafri Jadi Direktur Teknik PSSI, Danurwindo Diberi Jabatan Baru

CARAPANDANG.COM - PSSI telah mengumumkan secara resmi di situs mereka mengenai masa depan Asisten Pelatih Indra Sjafri di Timnas. Indra didapuk menjadi Direktur Teknik menggantikan Danurwindo.

"Berdasarkan rapat Komite Eksekutif PSSI, maka Coach Indra akan menjadi Direktur Teknik PSSI yang baru. Di Departemen Teknik ini, Indra tetap akan bekerja dan berkoordinasi dengan Danurwindo," Kata Ketua Umum PSSI M Iriawan, Selasa (18/2).

PSSI sendiri tak kemudian mencoret begitu saja Danurwindo yang selama ini sudah menyiapkan filosofi sepak bola Indonesia.

"Coach Danur menjadi penasihat atau advisor kepelatihan karena senioritas beliau tidak diragukan lagi. Pemikiran Danurwindo tetap kami butuhkan. Karena itu, dia tetap bersama," terangnya.

Sebelumnya, Indra Sjafri memang dikabarkan sempat miskomunikasi dengan Shin Tae Yong, Manajer Pelatih Timnas Indonesia. Karena itu, namanya tak ada di susunan kepelatihan Timnas Indonesia yang menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya.

Tetapi, isu tersebut ditampik oleh Ketum PSSI dan meminta agar tak ada asumsi atau prediksi yang diutarakan terkaot hubungan Indra dan Shin Tae Yong.

 
SHARE