SHARE

Wejangan Prabowo Subianto Ke Keponakan Yang Bakal Maju Di Pilkada Tangsel

CARAPANDANG.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberikan wejangan kepada keponakannya yang bakal maju di Pilkada Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Wejangan itu disampaikan Prabowo saat dikunjungi Rahayu pada Senin 29 Juni 2020 malam di rumahnya.

"Beliau mengucapkan selamat berjuang dan memberikan restu," ungkap Rahayu, Senin malam.

Meski memberikan restu secara lisan, Rahayu mengaku, Prabowo akan menyerahkan proses selanjutnya kepada DPP Gerindra. Termasuk soal turunnya rekomendasi dan juga surat keputusan (SK) partai. Rahayu pun menghormati setiap proses yang akan dilakukan partai selama Pilkada berlangsung.

"Tetapi tentunya proses di DPP masih berjalan dan saya harus hormati itu," ujar dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco mengunggah fotonya bersama Rahayu dan Prabowo Subianto di Instagramnya. Dasco pun menulis keterangan yang mengisyaratkan bila Prabowo Subianto, merestui Rahayu untuk maju di Pilkada Tangsel.

Sekjen Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo, menyambut positif unggahan foto tersebut. Dia mengaku, Gerindra di Kota Tangsel bakal mengerahkan seluruh kemampuan atau mesin gerak partai dalam mengusung keponakan Prabowo tersebut.

"Tentunya kami dan kader-kader Gerindra Tangsel menyambut gembira, semua kader partai bertambah semangat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Tangerang Selatan," ujar Yudi.

Meski begitu, dia mengaku DPC belum menerima Surat Keputusan dari DPP atas majunya Rahayu Saraswati di Pilkada Tangsel.

"Sampai hari ini kami belum terima, nanti kalau sudah di tangan saya, akan dikabarkan ke semua," kata Yudi.