SHARE

Istimewa

CARAPANDANG.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta seluruh kadernya untuk berjuang sungguh-sungguh dalam memenangkan Pilkada 2020 di Sumatera Barat. 

"Untuk itu, pertama untuk calon gubernur dan wakil gubernur Mulyadi dan Ali Mukhni mari dukung dengan bersungguh-sungguh," ujarnya saat Temu Kader PAN di Padang, Kamis (19/11). 

Zulhas memompa semangat seluruh kadernya apakah tidak merasa bosan Sumbar dipimpin partai lain.   "Sumbar sudah 10 tahun dipimpin partai lain, apa tidak bosan. Saatnya kita rebut," kata dia.

Dia mengatakan waktu pemungutan suara sudah di depan mata. Maka itu, dibutuhkan kerja lebih keras lagi untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang didukung maupun diusung PAN di Sumbar. 

"Baik ada logistik maupun tidak ada logistik semua harus berjuang dan bekerja keras siang malam sesuai kemampuan masing-masing," kata dia

Ia mengatakan kader jangan mencari alasan-alasan yang selama dua bulan untuk memenangkan partai di Pilkada Sumbar. "Saya dengar itu, ke depannya tidak ada lagi itu. Tunjukkan kesetiaan kader kepada partai dengan memenangkan calon di Pilkada Sumbar," kata dia.

Tags
SHARE