Benarkan Oknum Anggota Polres Lahat Miliki Hubungan Dengan Istri Tahanan?

SHARE

Kalpores Lahat, AKBP Achmad gusti Hartono, SIK


Laporan : Robby (KSN)

CARAPANDANG.COM [SUMSEL] – Kapolres Lahat, AKBP Achmad gusti Hartono, SIK akhirnya angkat bicara soal isu yang beredar dimana adanya oknum anggota Polres Lahat IS (39) yang diduga bersama seorang wanita yang masih berstatus istri salah seorang tahanan (IN).

Kepada sejumlah media Kapolres Lahat menegaskan jika oknum polisi dengan inisial (IS) merupakan anggota Polres Lahat.

"Benar IS (39) adalah Anggota kita Polres Lahat," kata Kapolres Lahat melalui pesan singkatnya di WhatsApp Minggu, 12 Desember 2021 malam kepada wartawan media yang tergabung di group JMSI Lahat.

Dikatakannya lagi, untuk benar atau tidaknya peristiwa tersebut akan nampak pada fakta persidangan Polda Sumatera Selatan yang telah berlangsung Senin (13/12/2021) di Polda Sumsel.

Wanita IN (20), kata kapolres, yang diduga sempat bersama oknum anggota Polres Lahat bukan merupakan istri dari tahanan Polres Lahat. Dirinya percaya bahwa Polda Sumsel akan melakukan pemeriksaan secara profesional.

"Benar atau tidaknya peristiwa dan pemberitaan yang beredar tersebut akan kita lihat pada fakta persidangan di Polda Sumsel, dan untuk IN (20) bukan istri tahanan Polres Lahat," tegas Kapolres Lahat.*[CP]