Sukses Gelar Gebyar Vaksin dan Khitanan Massal¸ Bupati Sergai Apresiasi Manajemen RS Trianda

SHARE

Bupati H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST., MAP Serdang Bedagai menyaksikan pelaksnaan vaksin dan sunatan massal


Laporan : Muh Yusa

SUMUT.CARAPANDANG.COM [SERGAI] - Rumah sakit Trianda sukses gelar kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal dan vaksinasi dosis 1 di desa Pematang Sijonam Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (15/12/2021).

Kegiatan ini merupakan upaya menyukseskan program pemerintah gebyar vaksinasi yang dihadiri kalangan masyarakat dari kecamatan Perbaungan, Teluk Mengkudu, Pantai Cermin dan Pegajahan. Hal ini seperti yang diungkapkan pimpinan manajemen rumah sakit Trianda, dr Hendri Yanto dalam keterangan pers.

"Ini untuk mewujudkan target program nasional vaksinasi 1000 orang untuk dosis 1, dan terdapat 125 orang anak yang di khitan massal," pungkas dr Hendri Yanto.

Manajemen Rumah sakit dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan dukungan dari masyarakat yang telah ikut mensukseskan program nasional vaksinasi. Selain itu juga dibagikan paket sembako dan sumbangan donasi untuk anak yatim-piatu dan para Lansia.

Kegatan bhakti sosial juga tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap menjaga jarak, pakai masker, dan selalu cuci tangan.

Turut hadir dalam kegiatan itu Bupati H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST., MAP Serdang Bedagai di dampingi Kadis PUPR, Kadis Perkim dan Kadis Kesehatan beserta Camat Perbaungan dan Kapolsek Perbaungan.*[CP]