Peduli Lingkungan, Gubri Apresiasi JAPNAS Riau Laksanakan Run For Green

SHARE

Guberur Riau memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Riau., Ahad (19/12/2021)


Laporan : Wina

RIAU.CARAPANDANG [PEKANBARU] - Kepeduliannya terhadap lingkungan di Bumi Lancang Kuning, Gubernur Riau (Gubri) memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Riau.

Hal itu karena JAPNAS Provinsi Riau menggelar acara perdana Run For Green yang menggabungkan dua kegiatan positif yakni berlari dan menanam.

"Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada JAPNAS Provinsi Riau, kami akan tetap mensupport kegiatan-kegiatan seperti ini," kata Gubernur Syamsuar di Pekanbaru, Ahad (19/12/2021).

Gubri menilai kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan JAPNAS Provinsi Riau dalam menukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yakni Riau Hijau dan Ekonomi Hijau. Dimana hal itu sudah menjadi komitmen Pemprov Riau dalam rangka untuk meningkatkan perhatian terhadap lingkungan dimasa depan.

Apalagi, kata Gubri, Provinsi Riau memiliki sumber daya alam yang melimpah dan butuh dukungan serta perhatian semua pihak.

"Semoga kegiatan Run For Green tetap berkelanjutan dan semakin banyak diikuti masyarakat Riau dan masyarakat luar Riau. Mari kita marakkan kegiatan gemar berolahraga dan gemar menanam dikalangan masyarakat," tutupnya.*[CP]