Sebanyak 53 Orang Warga Jambi Sembuh Dari COVID-19

SHARE

carapandang.com | COVID-19


CARAPANDANG.COM, Jambi - Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah selaku Juru Bicara Satgas COVID-19 Provinsi Jambi menyatakan 53 orang warga Jambi dinyatakan sembuh dari COVID-19.

"Pemerintah Pusat hari ini mengumumkan 53 orang warga Jambi sembuh dari COVID-19," kata Johansyah di Jambi, Selasa (2/2).

Ke-53 orang pasien sembuh tersebut tersebar di empat kabupaten dan kota, diantaranya di Kabupaten Bungo 31 orang, di Kabupaten Muaro Jambi 18 orang, di Kabupaten Tebo satu orang dan di Kota Jambi tiga orang.

Dengan penambahan 53 orang yang sembuh dari COVID-19 tersebut maka total pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19 menjadi 3.453 orang.

Namun pada hari yang sama juga terdapat 53 orang warga Jambi yang terkonfirmasi positif COVID-19, tersebar di lima kabupaten dan kota yaitu 22 orang di Kota Jambi dan 23 orang di Muaro Jambi.

Selanjutnya di Kabupaten Bungo empat orang, di Kabupaten Tebo tiga orang dan satu orang di Kabupaten Tanjab Barat.

Dengan penambahan 53 orang positif COVID-19 tersebut, maka total pasien terkonfirmasi positif di daerah itu berjumlah 4.633 orang. Dan yang masih menjalani proses perawatan sebanyak 1.108 orang.

Dan di hingga saat ini terdapat 72 orang orang pasien COVID-19 di Provinsi Jambi yang meninggal dunia.

Selaku Juru Bicara Satgas COVID-19 Provinsi Jambi Johansyah tak henti hentinya menghimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.