Grup Band Geisha Perkenalkan Lagu Terbarunya "Sabar"

SHARE

rup band Geisha yang terdiri dari Dhan (kiri), Regina Poetiray (tengah) dan Nard (kanan) usai tampil dalam acara Monday Replay di Anjungan Sarinah, Jakarta, Senin (26/9/2022) malam.


CARAPANDANG - Grup band Geisha mengenalkan lagu terbarunya yang berjudul "Sabar" saat tampil dalam acara Monday Reply di Anjungan Sarinah, Jakarta, Senin (26/9) malam.

Para penonton menjadi orang-orang pertama yang berkesempatan mendengarkan lagu tersebut sebelum dirilis secara resmi dalam waktu dekat. Secara singkat, Geisha membawakan lagu "Sabar" yang mendapat sambutan hangat dari penonton.

"Lagu berjudul 'Sabar', sama seperti judulnya kita harus lebih bersabar," ujar Regina Poetiray, vokalis Geisha usai tampil di Monday Replay.

Lagu "Sabar" sudah diciptakan sejak tahun 2019, sebelum gitaris Geisha, Roby Satria tersandung masalah narkoba.

Bassis Geisha, Ashari Aulia atau yang akrab disapa Nard mengatakan "Sabar" awalnya merupakan ciptaan dari Roby. Namun, telah mengalami beberapa perubahan yang disesuaikan dengan karakter vokal Regina.

"Semua terlibat dalam penciptaan ini karena memang udah lama dibikinnya tapi banyak revisi-revisi, biasalah namanya juga anak band, reff-nya udah jadi terus kita bikin lagi," kata Nard.

Geisha saat ini hanya menyisakan tiga personel lantaran Roby masih harus menjalani hukuman dua tahun di penjara.

Meski demikian, Geisha mengaku tidak patah semangat dan akan terus berkarya melanjutkan perjalanan bandnya.

"Managemen selalu support kita jadi enggak ada kendala, kita bertiga juga makin kuat. Kalau kita patah semangat, dia (Roby) akan jauh lebih patah semangat," ujar Nard.