WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Guna Atasi Pesan dari Nomor Tak Dikenal

SHARE

WhatsApp milik Meta menghadirkan fitur baru bagi penggunanya yang merasa terganggu dengan menerima pesan dari nomor tak dikenal.


CARAPANDANG - WhatsApp milik Meta menghadirkan fitur baru bagi penggunanya yang merasa terganggu dengan menerima pesan dari nomor tak dikenal.

Menurut Beta WA Info, banyak pengguna menerima teks dari nomor yang tidak dikenal dan biasanya sulit untuk mengenali siapa yang mencoba menghubungi.

Dengan pembaruan baru melalui Program Google Play Beta, membawa versi ke 2.23.5.12, nama push akan menggantikan nomor telepon saat pengguna menerima pesan dari kontak yang tidak disimpan atau tidak dikenal di obrolan grup.

Pembaruan ini sedang diluncurkan untuk beta beta dan akan dapat diakses oleh lebih banyak pengguna lainnya dalam beberapa hari mendatang.

WhatsApp akan menggantikan nomor telepon dengan nama dalam gelembung pesan di obrolan grup.

Ini akan memudahkan pengguna untuk mengenali pesan dari kontak tak dikenal dalam obrolan grup Anda.

Setiap orang pengguna menerima pesan dari nomor tak dikenal di obrolan grup, nama push muncul sebagai pengganti nomor.

"Perubahan ini jelas memudahkan penerima untuk memahami siapa kontak yang tidak dikenal tanpa harus menyimpan nomornya sebagai kontak baru dan ini sangat berguna dalam obrolan grup besar di mana sulit untuk mengidentifikasi anggota grup yang tidak dikenal," kata juru bicara tersebut.

Nama push mungkin juga muncul di berbagai bagian aplikasi seperti daftar peserta grup. Fitur ini juga telah dirilis untuk penguji beta iOS.