Letkol Ketut Wira Motivasi Pemuda di Lamongan

SHARE


CARAPANDANG - Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan tak gentar untuk terus membentuk karakter generasi penerus di Lamongan. Pembentukan karakter itupun, ia lakukan melalui kegiatan Senin berkibar.

Senin berkibar tersebut, dilakukan di SMAN 1 Sekaran. Di tempat itu, Dandim mengajak semua pelajar untuk berperan aktif dalam memberikan kontribusi untuk negara, khususnya melalui kegiatan-kegiatan positif.

“Ke depan, persaingan akan semakin ketat. Jadi penting untuk para pelajar supaya meningkatkan bakat positifnya,” ujar Letkol Ketut Wira. Senin (28/08/2023) pagi.

Berbekal semangat belajar yang tinggi, Dandim meyakini jika para pelajar SMAN 1 Sekaran mampu menghadapi persaingan yang terjadi di masa depan,

“Saya yakin pelajar SMAN 1 ini mampu dan bisa menjadi yang diharapkan orang tua dan masyarakat,” bebernya.

Tak hanya itu saja, Dandim menambahkan jika Senin berkibar merupakan salah satu implementasi jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam meneruskan perjuangan para pahlawan. Bahkan, dalam Senin berkibar itu beberapa hal disampaikan oleh Dandim, salah satunya untuk bijak dalam bermedia sosial.

“Gunakan medsos dengan bijak. Itu untuk kebaikan diri sendiri dan keluarga. Terpenting sebagai pelajar, harus bisa meningkatkan kedisiplinan dan kreatifitas demi masa yang akan datang,” tegas Dandim.