Niu buka "Flagship Store" di Bali, Terbuat Dari Plastk Daur Ulang

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG - PT Utomo International atau UTOMOCORP sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dari jenama NIU Mobility bersama dengan PT Solusi Mobilitas Listrik serta Yayasan Green School Bali resmi membuka flagship store pertama mereka di Bali yang dibangun menggunakan bahan plastik daur ulang.

CEO PT Utomo International Denny Utomo mengungkapkan bahwa UTOMOCORP sangat senang dapat hadir dan mengembangkan brand NIU bersama PT Solusi Mobilitas Listrik dengan membuka NIU Flagship store pertama di pulau Bali.

"Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia... Dengan dukungan yang baik dari pemerintah dengan menerapkan regulasi pro-listrik, kami yakin ekosistem kendaraan listrik akan tumbuh pesat di Indonesia," ungkap Denny Utomo dalam keterangan resminya, Senin.

Pada kesempatan ini, Flagship Store NIU di Bali berdiri di atas tanah seluas 80 m2 menjadikannya sebagai dealership pertama di dunia yang dibangun dari plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali hasil kolaborasi dengan Sungai Watch.

Keberadaan store ini merupakan dukungan terhadap KTT G20, yang akan mengedepankan teknologi ramah lingkungan dan sejalan dengan visi dari NIU Mobility sebagai produk zero emission.

"Kami percaya bekerja sama dengan NIU akan membantu mempromosikan gaya hidup yang lebih berorientasi ekologis dan mengurangi tingkat polusi beracun di Bali," kata Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik Oliver Barker.

Store NIU Flagship menampilkan produk terbaru termasuk UQiSport, NQiSport, NQiGT dan Gova03. Khusus untuk Gova03 ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dengan harga bersaing Rp26.400.000 untuk OTR Bali, dengan jarak tempuh luar biasa (70-80km) dan juga daya tinggi (2700W, output maksimum 30 menit).