Konser Kembali Setelah Empat Tahun, Beyonce Entakan Panggung Dubai

SHARE

Penyanyi Beyonce mengentak panggung Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (21/1) waktu setempat, menandai konser penuh pertamanya dalam lebih dari empat tahun terakhir.


CARAPANDANG - Penyanyi Beyonce mengentak panggung Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (21/1) waktu setempat, menandai konser penuh pertamanya dalam lebih dari empat tahun terakhir.

Konser di Dubai itu diselenggarakan dalam rangka peluncuran hotel mewah The Atlantis Royal. Bintang peraih Grammy itu tampil selama hampir 75 menit, berduet dengan putrinya, Blue Ivy Carter.

Suami Beyonce, Jay-Z, serta orang tua Beyonce, Tina Knowles-Lawson dan Mathew Knowles, serta dua anaknya yang masih kecil juga hadir di acara tersebut.

"Anak-anakku yang cantik ada di sini untuk melihat ibu mereka tampil," kata Beyonce kepada hadirin, mengutip laporan The Hollywood Reporter yang disiarkan Sabtu (21/1) waktu setempat.

Meski tampil di atas panggung bersama ibunya, menurut Page Six, Blue Ivy tidak bernyanyi meskipun memegang mikrofon. Perempuan berusia 11 tahun itu muncul saat Beyonce membawakan lagu "Brown Skin Girl". Di atas pangung, Blue Ivy ampil mengenakan gaun merah dan menari bersama Beyonce yang mengenakan gaun megah berwarna kuning.

Beyonce membuka konser di Dubai itu dengan menyanyikan lagu "At Last" dari Etta James. Namun penyanyi itu tidak membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, "Renaissance" (2022). Beyonce justru menyanyikan lagu-lagu yang sudah lama tidak dia bawakan, termasuk "Beautiful Liar", "I Care", "Ave Marie", dan "Flaws and All”.

Konser di Dubai itu telah ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial pada pekan ini dengan berbagai desas-desus tentang penampilan Beyonce di kota tersebut.

Tamu selebritas yang hadir juga termasuk Kendall Jenner, Rebel Wilson, Ellen Pompeo, Winston Duke, Letitia Wright, Liam Payne, Chloe x Halle, Bar Refaeli, dan Swedish House Mafia.

Beyonce terakhir kali konser secara langsung pada Desember 2018. Konsernya di Dubai itu diadakan dua minggu sebelum Grammy Awards 2023, di mana dia dinominasikan untuk sembilan penghargaan.